Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Kita Jatuh Cinta dengan Orang yang Tidak Mencintai Kita

Mengapa Kita Jatuh Cinta dengan Orang yang Tidak Mencintai Kita - Pernah gak sih kalian berada di posisi suka dengan orang lain. Sedang orang tersebut tidak menyukai kita. Hal ini sangat sering terjadi atau berada di posisi dimana ada orang yang senang dengan kita cuma kitanya kurang senang dengan dia.


Okey, kali ini kita akan kembali ngebacot soal itu. Ya setidaknya mengingatkan kalau di dunia ternyata ada loh orang yang kayak gini. hehe. Hal seperti itu sih sudah wajar terjadi apalagi kalau statusnya cuma kepengin pacaran.

Jadi gini bro, rasa suka ataupun sayang ke lawan jenis itu emang munculnya dari salah satu saja di awal. Nah setelah itu barulah orang yang lebih dulu menyukai itu harus berjuang bagaimana agar cintanya bisa diterima. Berjuangnya kayak gimana sih bro? sebenarnya kaum hawa lebih paham soal ini.

Tapi gak ada salahnya kan, kalau saya ngebacot juga soal ini, hehe. Itung-itung buat ngilangin kekosongan waktu. Dan biar ada tulisan di blog ini. Cinta datangnya dari mana sih bro? dan kenapa cinta itu muncul dan tumbuh? pasti karena sebuah alasan kan? jadi wajar saja munculnya cinta berawal dari satu sisi untuk permulaan.

Salah tidak sih kita mengungkapin perasaan kita kepada orang yang kita cintai? Sebenarnya sih aku juga bingung, tapi jika aku jadi kamu, aku akan ungkapin aja terserah orang itu bakalan menyukai kita balik atau tidak. Tapi ingat ya bro ngungkapin cinta jangan membuatmu ingin pacaran. Sekali lagi pacaran itu dosa. Ungkapin ya ungkapin aja gak usah berhubungan kayak orang-orang pada umumnya. Itupun jika perasaanmu dibalas sih. hehe

Ditolak adalah hal yang wajar bro. Gak usah jadi sedih berlarut-larut. Anggap aja bahwa kamu masih perlu evaluasi diri lagi buat menjadi orang yang lebih baik. Kamu cari kekuranganmu apa? setelah itu perbaiki dirimu lagi sehingga kamu ada kualitas. Perbaiki diri bukan hanya soal good looking ya bro. Good attitude dan good rekening juga penting. Hehe

Good rekening bukan berarti semua perempuan atau laki-laki melihat isi dompet kita. Cuma saat kita memiliki kelebihan di good rekening nantinya kan bakalan lebih gampang dan lebih memiliki nilai. Bukankah punya uang yang lebih banyak itu lebih bagus kan bro. Asal ya gak dipakai buat hal kejelekan aja sih.

Apakah zaman sekarang good attitude masih dibutuhkan kah? Hehe iya tentu sangat dibutuhkan bro. Bayangkan gini, jika kamu hanya good attitude dan good rekening saja kamu udah bisa meluluhkan seseorang yang kamu sukai. Lah bagaimana dengan ortu orang yang kamu sukai. Tentu peranan good attitude sangat kamu butuhkan. Jadi perbaikilah ketiganya.

Selain ketiga itu ada yang lebih penting lagi bosku, yaitu dekatkan diri dengan Tuhan. Lakukan apapun yang itu bernilai baik. Mulailah perbaiki dari sholatmu kemudian amalan-amalan lainnya. Bahkan kalau bisa yang sunnah juga ya bro. Semoga kita sama-sama bisa jadi orang yang lebih baik lagi ya bro.

Berlangganan via Email