Do You Love Someone?

Kali ini kita akan ngebucin dulu ya teman-teman. Do you love someone? dan kenapa kamu memilih dia untuk kamu cintai? Ini adalah pertanyaan yang sedikit orang akan menjawabnya dengan jujur.

Kali ini kita akan ngebacot lagi teman-teman soal cinta. Cinta itu apa dan mengapa itu ada. Ada benyak tipe orang yang ngecinta tapi mereka ragu akan cinta mereka. Artinya mereka ragu apa yang mereka cintai dari pasangannya.

Cinta itu tumbuh di hati sob. Jadi kita tidak bisa menebak orang lain mencintai kita atau tidak. Begitupun sebaliknya orang lain tidak bisa menebak apakah kita mencintai orang tersebut atau tidak.

Ada banyak hal petanda seseorang mencintai kita sob. Tapi hal itu tidak menjamin dia benar-benar mencintai kita tau hanya sebatas senang saja sama kita. Oleh karenanya ya maklum saja kalau dia hanya setengah-setengah memberikan apa yang dia miliki terhadap orang yang ia katakan mencintainya.

Orang hilang cinta karena sudah tidak percaya dengan cinta

Ini kasih nyata sob, Banyak teman-teman saya yang sudah tak ingin atau sudah tak merasakan cinta dari lawan jenisnya. Eits bukan berarti dia suka sesama jenis ya. Namun mau dibilang gitu sih bisa juga kalik ya, kan biasanya orang kayak gini lebih sering temenan sesama jenis. hehe becanda.

Bentar-bentar, emang ada yang baca tulisan bacotan gue ya? kayaknya enggak ada ya. Ya udah ku lanjutin aja ya sob. Menurut kalian apa iya kita akan bisa menemukan cinta sejati lewat pacaran saja sob? hemmm kayaknya sih enggak ya sob. Kalau ingin menemukan cinta sejati ya kalian mesti menikah dulu la sob.

Karena kalau belum nikah kalian masih belum punya status hubungan yang sah. Kalau gak punya artinya kalian cuma menyukai sesama manusia atau bisa dibilang cinta karena hawa nafsu sih. "Aku kan mencintainya karena dia baik, dia sholehah, taat beribadah dll", ada yang beralasan seperti itu. Lah emang nafsu menyukai yang jelek ya? hemm maksud saya jelek kriteria ya. Bukan jelek penilaian dari agama.

Yang  baca punya pacar kan? hemm kalau punya dari sekarang kalian pintar-pintar dah nyiapin bekal buat nikah. Kalau tidak berarti kalian cuma mencintai pasangan kalian ada maunya saja. Bekal itu gak hanya materi ya sob. Tapi materi adalah bekal nikah. Paham kan?

Bacotannya udah lumayan ya sob. Saya akhiri dulu ya sob takut gak ada ide lagi buat ngebacot.

Berlangganan via Email