Wedding Photo Job Zainur dan Laili di Dusun Langkap Desa Kepuh Teluk

Wedding Photo Job Zainur dan Laili di Dusun Langkap Desa Kepuh Teluk

Hari ini hari senin tanggal 16 Nopember 2020, Hari ini aku mendapatkan job wedding di dusun Langkap Kepuh Teluk. Hari ini aku bangun dengan kepala agak pusing karena terlalu malam tidur. Bukannya suka begadang tapi memang agak sulit tidur.



Pagi hari aku menyiapkan memori cadangan dengan memformat file lama agar nanti bisa dipakai saat acara dengan kamera satunya. Dengan kepala yang masih pusing aku tinggal tidur sebentar dengan rasa takut kesiangan bangunnya. Tepat jam 05:45 teman moto saya, Kak Santo, biasa ku panggil dengan sebutan itu sudah datang ke rumah untuk menjemputku.

Dengan rasa ngantuk dan pusing perlahan aku makan terus mandi dan dia pergi ke rumah tetanggaku untuk ngobrol sesuatu dan entah itu apa. Jam 6:15 aku sudah siap berangkat dan aku minta antar sebentar ke kak Santo untuk lewat rumah nenek untuk mengambil jam  tangan hitam kesukaanku.


Sehabis itu kita pergi ke Studio untuk mengambil peralatan yang diperlukan untuk moto pengantin. Dan ternyata dalam perjalanan aku melupakan lensa Fix. Lensa fix adalah lensa buat ngambil foto close up karena waktu kami sudah kepepet jadi tetap kami lanjutkan perjalanan.

Sesampainya disana, acara sudah hampir dimulai dan masalah photographer muncul yakni tendanya berwarna biru sehingga ke hasil foto kurang maksimal padahal kemarin kami sudah minta tolong kepada tuan rumah untuk diganti ke  warna hitam tapi ya sudah tidak apa-apa mau gimana lagi.

Penganti datang dan aku dekati dengan menanyakan berapa baju yang akan dipakai nanti, soalnya jika ada 2 baju lebih maka sesi foto harus diambil dipertengahan acara. Dan ternyata pengantin akan berganti dengan 2 baju sehingga aku ambil beberapa foto dengan baju pertama pengantin di waktu acara.

Di pertengahan acara pengantin dipanggil oleh MUA, MUA itu adalah petugas make up pengantin sehingga pengantin pergi dan ganti dengan baju pengantin lainnya. Dan untuk baju pengantin ke dua aku ambil foto setelah acara karena hawatir mengganggu aktifitas berjalannya acara.

Setelah sesi pemotretan selesai kami langsung pulang. Di tengah perjalanan kami membeli es buah 4 bungkus. 2 bungkus untuk saya dan 2 bungkus lainnya untuk kak Santo. Sesampainya di Studio langsung saya edit fotonya dan selesai sekitar 2 jam lebih. Kemudian kami pulang

Malam harinya saya ke studio lagi untuk memasukkan hasil editing tadi dan tak lupa aku kirim jugaqfile fotonya ke pengantin. Setelah memasukkan foto ke CD saya ngajak kak Santo untuk pulang saja dan kemudian kami pulang.

Untuk hasil koleksi foto-foto weddingku bisa anda buka di web masezzul.pagarbawean.com

Berlangganan via Email