Mengapa Harus Nyicil Belanja Dulu Meski Belum Punya Downline

Mengapa Harus Nyicil Belanja Dulu Meski Belum Punya Downline



firman LCAA : 

Di e-book dr. Sigit SPOG , bahwa "bahkan Bisa dgn modal 0% atau tanpa modal, mohon penjelasan, Karena saya adalah termasuk orang yg masuk keluar MLM karena ada hubungan pertemanan dgn yg ngajakin ...& Karena sy ingin berikan suplemen sehat harga member saja...sedangkan dilihat dari sisi Bisnis nya...standard sederhana orang dagang..

> Ngulak di stockist atau di kantornya dgn harga member > jual ke publik harga retail ...> rekrut down line bila mau ...tp teteup perlu modal buat ngulak ...yg dikatakan yg GA pakai modal yg macam apa ...mohon penjelasan...

Terimakasih,

Yahya


dr. Sigit Setyawadi :

Bisnis networking itu sistemnya atau cara kerjanya adalah KITA MENGALIHKAN BELANJA KITA DARI TOKO LUAR KE TOKO MITRA, KEMUDIAN MENGAJAK ORANG LAIN UNTUK JUGA MENGALIHKAN BELANJAMYA DARI TOKO LUAR KE TOKO MITRA. Kita mendapat bonus sekitar 10% dari belanja kita dan teman teman kita tadi. Kalau Anda bisa ajak 200 orang yg masing masing belanja 750 ribu utk belanja beras sabun kecap sampo deterjen pasta gigi sikat gigi deodoran perawatan wajah kosmetik suplemen organik sampo mobil oli pupuk sarung baju koko dsb dsb. Maka omset bulanan Anda 150 juta dan untuk Anda pribadi kisaran 15 juta sedang utk grup semuanya ya 15 juta di bagi bagi.


Tidak ada modal disini karena cuma kemauan untuk mengalihkan belanja saja. 


Sejak 14 tahun lalu semua belanja kebutuhan sehari hari saya baik utk dapur kamar mandi, rumah, garasi, suplemen, minuman dsb dari tokonya mitra, karena jatuhnya jauh lebih murah jika dihitung pengeluaran tahunan kalau dibanding produk luar.


Meskipun saya hanya mengerjakan selama 2 tahun 2004 & 2005, sampai sekarang sumber keuangan utama saya ya dari situ karena konsumen yg sy kumpulkan selama 2 tahun itu tetap belanja terus tanpa sy suruh.


Kalau ditanya berapa penghasilannya dari situ ? Jawabannya cukuplah untuk makan minum pakaian, dan masih ada sisa sedikit utk membuat hotel, apartemen, kebun sawit dll 😇😇


dr. Sigit Setyawadi : Kebanyakan anggota networking yg gagal karena dia melanggar prinsip diatas. Dia tidak mau memindahkan belanjanya dari luar ke toko mitra dan hanya mencari orang kemudian berharap mereka yg akan belanja menghasilkan omset. itu suatu hil yang mustahal. Jika kita tidak belanja ya jangan ajak orang krn itu  hanya menghasilkan paguyupan saja. Banyak orang tapi tidak ada yg belanja.

Mulailah pakai,rasakan, dan ceritakan


Bagaimana omzet anda akan terbentuk, jika saat di tanya produk amway, alam bawah sadar anda bilang, " katanya produk a,b, c bagus lo, tpi saya belum coba..



Selamat mengalihkan belanja bulanan anda ke toko AMWAY


Robert angkasa :

 " Dan meski saya gundulpun akan tetep beli sampoo amway, krn dgn begitulah jaringan saya tumbuh, dan omzet saya terbentuk menghasilkan BONUS"

Berlangganan via Email