DUA HAL YANG PERLU DIPELAJARI UNTUK SUKSES DI AMWAY

DUA HAL YANG PERLU DIPELAJARI UNTUK SUKSES DI AMWAY


1. Belajar mengikuti sistem. 

Bisnis kuadran kanan adalah bisnis bersistem, jika ingin sukses kita harus mengikuti sistemnya. 

Bisnis kuadran kiri tanpa sistem, semua terserah kita bagaimana yang menurut kita baik. 

Sistim utama bisnis Amway adalah kita mengalihkan belanja kita dari toko lain ke toko Amway, kemudian mengajak orang lain untuk juga memindahkan belanjanya dari toko lain ke toko Amway. 

Yang pertama dilakukan tentu belanja, karena itu hanya tergantung diri kita. Kita perlu belajar disiplin untuk setiap bulan belanja. Amway tidak mewajibkan Anda belanja (tidak ada tutup poin). Yang mewajibkan adalah diri Anda sendiri, demi masa depan keluarga kita. 

Bagaimana kalau saya tidak belanja ? Ya tidak apa apa, artinya tidak akan terjadi perubahan apa apa. 

Kalau saya belanja apakah saya bisa sukses ? Iya bisa !! Dengan syarat Anda juga melakukan yang ke dua.

2. Belajar mengajak orang lain. 

Sambil Anda sendiri belajar disiplin belanja, Anda mulai mengajak orang lain untuk memindahkan belanjanya dari toko lain ke toko Amway. 

Karena mengajak orang lain, maka Anda perlu belajar SKILL WITH PEOPLE. Karena cara mengajaknya lewat WA dan atau telegram, maka Anda perlu belajar WA dan telegram. 

Kita sekarang menggunakan support sistem MSO/KCFS, yaitu menjalankan Amway tanpa presentasi, tanpa bertemu orang dan tanpa keluar rumah. Strategi itu sudah sangat terbukti, tinggal melengkapi detailnya saja. 

Jika kita memasukkan uang milyaran ke bank atau badan investasi, maka kita hanya perlu menunggu dan uang kita akan bekerja di sana untuk menghasilkan uang lagi. 

Jika tanpa menyerahkan uang banyak seperti di Amway, maka Anda perlu menginvestasikan waktu Anda untuk belajar bagaimana menjalankan bisnis Amway.

BELAJARNYA TIDAK PAKAI LAMA, jauh lebih lama belajar untuk bisa mengerjakan/memperoleh apa yang sekarang ini Anda kerjakan !!

ANDA PASTI BISA !!!

Selamat belajar dan selamat berproses. 

Semoga Alloh selalu paring manfaat dan barokah. 

Terima kasih.

Berlangganan via Email