Sempat Ribut Karena Artikelnya Saya Rewrite

Sempat Ribut Karena Artikelnya Saya Rewrite

Sempat Ribut Karena Artikelnya Saya Rewrite

Halo sahabat blogger. Tadi sekitarannya jam 5 sore aku terima sebuah chat yang bersikan foto salah satu komplen karena ada artikel yang saya rewrite. Rewrite dalam dunia blogger artinya saya ambil artikel orang kemudian sedikit saya rubah bahasanya sehingga lolos tool plagiasi.

Ternyata pemilik artikel yang saya rewrite marah pada saya. Jadi saya hapus publikasi artikel tersebut di blog ini. Meski bagi sebagian blogger itu gak masalah namun ada sebagian juga yang mempermasalahkan dari pada ribut hanya karena sebuah artikel jadi saya hilangkan artikel tersebut.

Sebenarnya saya tertarik rewrite artikel dia karena kita mencoba bersaing dalam SEO (Search Engine Optimazation), bukan hanya persoalan uang. Soalnya penghasilan dari blog saya ini sangatlah kecil bahkan tidak bisa mengembalikan modal domainnya saja. Saya ngeblog karena memang saya ingin memiliki blog pribadi.

Nah persoalannya memang sudah tuntas. Namun yang jadi pertanyaan saya, Apakah rewrite dalam dunia blogging memang dilarang ataukah hanya khawatir pengunjung mereka yang direwrite itu berkurang. Tapi ya sudah ku akui itu kesalahan saya. Dan terimakasih atas ilmu yang diberikan. Sekian dan Terimakasih.

Berlangganan via Email