Hujan yang Anu

Hujan yang Anu


Hai teman-teman pada tulisan kali ini saya akan bercerita tentang suasana saat ini yang ada di bawean

Hujan sering membuat kita malas untuk bergerak malas untuk bekerja intinya bikin malas untuk ngapa-ngapain penginnya rebahan tiduran ambil selimut yang seperti itu jadi bikin malas.

Hari ini hari Sabtu di mana Seharusnya saya saat ini untuk skripsi saya tapi karena hujan jadi malas untuk pergi ke tempat kerja saya ke fotocopy kena file saya ada di sana Jadi kalau menggarap proposal ya harus ke sana.

Tulisan ini bisa diibaratkan seperti tulisan sampah namun ingin sedikit curhat ya jadi bisa langsung ditutup saja jika kurang menarik.  Malas itu datang dari diri dan kebiasaan kita ketika menghadapi sebuah situasi yang bisa dijadikan alasan untuk kita tidak melakukan sesuatu.

Menjadi sukses merupakan impian bagi semua orang tapi kadang mereka melupakan impian yang mereka inginkan karena tidak benar-benar diinginkan Padang dikarenakan mereka ragu akan tercapai impiannya.

Hujan sebenarnya Cuma hal kecil yang menghambat tapi bisa dijadikan sebuah alasan untuk tidak melakukan sesuatu bagi orang yang malas contohnya ya saya Makanya kadang teori itu sangat sulit untuk dipraktekkan namun Saya yakin jika memang benar-benar memiliki niat yang kokoh memiliki niat yang tangguh dia akan menghancurkan segala yang menjadi penghalang untuk nya untuk melakukan sesuatu yang produktif apalagi cuma sebatas hujan.

Caranya gimana agar kita mampu mengatasi situasi nya adalah yang pertama kamu siapkan diri dengan kondisi yang biasa kamu berangkat untuk melakukan satu contohnya adalah mandi.

Setelah kamu mandi maka kamu akan memiliki keinginan untuk lebih melakukan sesuatu yang produktif Jadi intinya mandi dulu lah sana.

Berlangganan via Email